CONTOH SURAT PENGUNDURAN DIRI YANG BAIK DAN BENAR

 CONTOH SURAT PENGUNDURAN DIRI YANG BAIK DAN BENAR 

Kepada Yth.,

Kepala Manager ---------------------------

Di

Tempat

Perihal: Pengunduran Diri

 

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama                                       : ------------------------------------------------------------------

Alamat                                    : ------------------------------------------------------------------

  ------------------------------------------------------------------

Jabatan                                    : ------------------------------------------------------------------

Dengan ini mengajukan pengunduran diri sebagai Karyawan ---------------------------.  Penguduran diri ini  saya ajukan karena  akan  --------------------------------------. Pengunduran diri ini mulai berlaku sejak tanggal ditandatangani surat ini.

Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kesempatan dan kepercayaan  yang diberikan oleh --------------------------- selama ini untuk menjadi bagian dari keluarga besar --------------------------- sebagai Karyawan Tetap dengan jabatan Teller. Saya yakin bahwa kesempatan yang diberikan oleh ---------------------------  tersebut merupakan pengalaman  kerja yang berharga bagi pengembangan karir dan masa depan saya selanjutnya.

Demikian Surat Pengunduran  Diri ini saya ajukan. Terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.

Cimahi, 02 April 2018

.

Homat saya,

 

---------------------------


Related

Surat 4533565537598517050

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item