Lamaran Kerja Dosen


Lampiran         : 1 (satu) Bundel Berkas.
Perihal             : Lamaran Kerja

Kepada Yth,
Ketua ....................................
di. Tempat

Assalamu’alaikum, Wr. Wb
Yang bertandatangan di bawah ini:
Nama                                                   : ...............................................................................
Tempat, tanggal lahir                          : ...............................................................................
Alamat                                                : ...............................................................................
  ...............................................................................
No HP                                                 : ...............................................................................
E-Mail                                                : ...............................................................................
            Dengan ini saya mengajukan lamaran kerja sebagai Dosen di .........................Bandung yang Bapak/ Ibu pimpin.
Demikian surat lamaran ini saya buat, besar harapan saya untuk dapat diterima  sebagai Dosen di ................................................
Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,

 ......................................................................




Related

Surat 4054431070299673312

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item